Semarak Hari Jadi Rembang ke-278

Semarak Hari Jadi Rembang ke-278

Menyambut hari jadi Kabupaten Rembang, masyarakat Rembang akan dihibur oleh panggung gembira dari ibu kota di alun-alun Rembang. Hiburan akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta nasional itu akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu nanti, tanggal 27 dan 28 Juli 2019.

Hari jadi ke-278 ini mengusung tema “Menggali Potensi, Mengembangkan Inovasi, Meningkatkan Investasi” akan diisi sejumlah artis ibu kota, diantaranya grub band Bagindas, Host Chand Kelvin, Chika jessica, Jirayut, Putri Dangdut Akademi dan lain-lain.

Selain itu, penyanyi dangdut senior seperti Rita Sugiarto juga dijadwalkan hadir bersama sejumlah artis jebolan kompetisi Bintang Pantura yaitu Susi, Ratu, dan Fijo yang juga turut meramaikan puncak peringatan hari jadi Rembang ke – 278.

Panggung hiburan selama dua hari itu juga mengajak warga Rembang untuk ikut menyemarakkan lewat sejumlah lomba, diantaranya lomba karaoke, lomba senam, thong thong klek battle, lomba nyanyi anti fals dan lomba joged jambret cinta. Audisi dijadwalkan pada 25 dan 26 Juli 2019 besok di Radio CBFM Rembang, yang beralamat di jalan Gatot Subrota No 8 Rembang. (sumber: cbfmrembang.com)

Share this post

Post Comment