PERATURAN BUPATI |
LIHAT |
PERBUP No. 64/2019 – Pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Melalui BPJS Ketenagakerjaan di Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 63/2019 – Besaran Tunjangan Komunikasi Intensif dan Tunjangan Reses Pimpinan & Anggota DPRD Serta Dana Operasional TA. 2020 |
|
PERBUP No. 62/2019 – Perubahan Ketiga Atas Perbup No. 39 Th. 2017 ttg Besaran Biaya Pemeriksaan Kesehatan, Satuan Harga Pakaian & Atribut, Tunjangan Perumahan, Tunjangan Transportasi, & Besaran Kompensasi Kelompok Pakar Atau Tim Ahli Alat Kelengkapan DPRD Serta Tenaga Ahli Fraksi |
|
PERBUP No. 61/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 58 Th. 2016 ttg Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas & Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Komunikasi & Informatika (DICABUT) |
|
PERBUP No. 60/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 54 Th. 2016 ttg Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas & Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DICABUT) |
|
PERBUP No. 59/2019 – Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas & Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah (DICABUT) |
|
PERBUP No. 58/2019 – Tata Cara Penetapan Rincian, Penghitungan, Penyaluran, Penggunaan & Pelaporan Dana Desa Setiap Desa TA. 2020 (DIUBAH) |
|
PERBUP No. 57/2019 – Pedoman Penggunaan Alokasi Dana Desa TA. 2020 |
|
PERBUP No. 56/2019 – Pengalokasian Bagian Dari Hasil Pajak Daerah & Retribusi Daerah Kepada Desa TA. 2020 |
|
PERBUP No. 55/2019 – Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa TA. 2020 |
|
PERBUP No. 54/2019 – Penjabaran APBD TA. 2020 |
|
PERBUP No. 53/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 43 Th. 2018 ttg Sistem Pembayaran Non-Tunai APBD di Lingkungan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 52/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 60 Th. 2018 ttg Pedoman Penatausahaan Pelaksanaan APBD Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 51/2019 – Perubahan Kelima Atas Peraturan Bupati No. 10 Th. 2014 ttg Kebijakan Akuntansi Pemerintah Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 50/2019 – Perubahan Kedua Atas Perbup No. 33 Th. 2019 Tentang Penjabaran Perubahan APBD Kab. Rembang TA. 2019 |
|
PERBUP No. 49/2019 – Road Map Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 48/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 65 Th. 2018 ttg Pedoman Penggunaan ADD TA. 2019 |
|
PERBUP No. 47/2019 – Rencana Tata Bangun & Lingkungan Kawasan Pusaka Lasem (DIUBAH) |
|
PERBUP No. 46/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 30 Th. 2019 ttg Standarisasi Biaya Kegiatan Honorarium & Biaya Pemeliharaan Serta Harga Pengadaan Barang/Jasa Kebutuhan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 45/2019 – Petunjuk Pelaksanaan Perda No. 10 Th. 2007 ttg Pendirian Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kab. Rembang Radio Citra Bahari |
|
PERBUP No. 44/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 33 Th. 2019 ttg. Penjabaran Perubahan APBD TA. 2019 |
|
PERBUP No. 43/2019 – Tata Kelola Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 42/2019 – Pelaksanaan Pengadaan Barang & Jasa Pada BUMD |
|
PERBUP No. 41/2019 – Perubahan Perbup No. 29 Th. 2019 ttg Kodifikasi, Klasifikasi Perencanaan Penganggaran APBD TA. 2020 |
|
PERBUP No. 40/2019 – Pengembangan Anak Usia Dini Holistik-Integratif Pada Satuan Pendidikan |
|
PERBUP No. 39/2019 – Kode Etik Kelompok Kerja Pemilihan Pada Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 38/2019 – Implementasi Pendidikan Karakter Antikorupsi Pada Satuan Pendidikan Pendidikan di Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 37/2019 – Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Di Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 36/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 17 Th. 2018 ttg Pedoman Pembentukan Kepanitiaan Dalam Pelaksanaan Kegiatan APBD |
|
PERBUP No. 35/2019 – Penyajian Laporan Serapan Anggaran Secara Real Time (E-Laser) Bagi Pengampu Kebijakan di Lingkungan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 34/2019 – Perubahan Ketiga Atas Perbup No. 35 Th. 2016 ttg Tata Cara Pemilihan dan Pemberhentian Kepala Desa |
|
PERBUP No. 33/2019 – Penjabaran Perubahan APBD TA. 2019 |
|
PERBUP No. 32/2019 – Penjabaran Pertanggungjawaban APBD TA. 2018 |
|
PERBUP No. 31/2019 – Analisis Standar Belanja di Lingkungan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 30/2019 – Standardisasi Biaya Kegiatan, Honorarium, dan Biaya Pemiliharaan serta Harga Pengadaan Barang/Jasa Kebutuhan TA. 2020 (DIUBAH) |
|
PERBUP No. 29/2019 – Kodifikasi, Klasifikasi Perencanaan Penganggaran APBD TA. 2020 |
|
PERBUP No. 28/2019 – Pedoman Pembentukan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Rembang |
|
PERBUP No. 27/2019 – Penetapan Indikator Kinerja Utama Pemerintah Kabupaten Rembang Tahun 2016-2021 |
|
PERBUP No. 26/2019 – Petunjuk Pelaksanaan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 25/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 31 Th. 2018 ttg Rencana Kerja Pemerintah Daerah Th. 2019 |
|
PERBUP No. 24/2019 – Perubahan Kedua Atas Perbup No. 35 Th. 2016 ttg Tata Cara Pemilihan dan Pemberhentian Kepala Desa |
|
PERBUP No. 23/2019 – Rencana Strategis Perangkat Daerah Kabupaten Rembang Tahun 2016-2021 |
|
PERBUP No. 22/2019 – Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang Tahun 2020 |
|
PERBUP No. 21/2019 – Perubahan Ketiga Atas Perbup No. 61 Th. 2018 ttg Penjabaran APBD TA. 2019 |
|
PERBUP No. 20/2019 – Badan Permusyawaratan Desa |
|
PERBUP No. 19/2019 – Petunjuk Teknis Pemberian THR Dari APBD Kab. Rembang |
|
PERBUP No. 18/2019 – Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 17/2019 – Pedoman Sistem Penanganan Pengaduan di Lingkungan Pemkab. Rembang (Wistle Blowing System) |
|
PERBUP No. 16/2019 – Penempatan Uang Dalam Bentuk Deposito |
|
PERBUP No. 15/2019 – Perubahan Kedua Atas Perbup No. 61 Th. 2018 ttg Penjabaran APBD TA. 2019 |
|
PERBUP No. 14/2019 – Perubahan Kedua Atas Perbup No. 46 Th. 2016 ttg Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah |
|
PERBUP No. 13/2019 – Perubahan (Pertama) Atas Perbup No. 64 Th 2018 ttg Pengelolaan Keuangan Desa |
|
PERBUP No. 12/2019 – Perubahan Perbup No. 61 Th. 2018 ttg Penjabaran APBD TA. 2019 |
|
PERBUP No. 11/2019 – Pedoman Pengelolaan Arsip Vital di Lingkungan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 10/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 12 Th. 2016 ttg Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan UPT Puskesmas Sebagai Badan Layanan Umum Daerah |
|
PERBUP No. 9/2019 – Perubahan Kedua Atas Perbup No. 39 Th. 2017 ttg Besaran Biaya Pemeriksaan Kesehatan, Satuan Harga Pakaian Dinas & Atribut, Tunjangan Perumahan, Tunjangan Transportasi dan Besaran Kompensasi Kelompok Pakar Atau Tim Ahli Alat Kelengkapan DPRD Serta Tenaga Ahli Fraksi |
|
PERBUP No. 8/2019 – Pedoman Penyelesaian Tuntutan Perbendaharaan & Tuntutan Ganti Rugi di Lingkungan Pemkab. Rembang (DIUBAH) |
|
PERBUP No. 7/2019 – Kebijakan dan Strategi Kab. Rembang Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga & Sampah Sejenis Sampah Rumah Tangga (DIUBAH) |
|
PERBUP No. 6/2019 – Rencana Aksi Daerah Pengarusutamaan Gender Kabupaten Rembang Th. 2019-2021 |
|
PERBUP No. 5/2019 – Perubahan Ketiga Atas Perbup No. 40 Th. 2019 ttg Petunjuk Pelaksanaan Pengelolaan TPI |
|
PERBUP No. 4/2019 – Sistem Pembayaran Belanja Daerah Secara Elektronik di Lingkungan Pemkab. Rembang |
|
PERBUP No. 3/2019 – Perubahan Atas Perbup No. 21 Th. 2013 ttg Pembukaan & Pengoperasian Rekening Serta Penempatan Uang Daerah |
|
PERBUP No. 2/2019 – Besaran Tunjangan Komunikasi Intensif & Tunjangan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Serta Dana Operasional DPRD Kab. Rembang TA 2019 |
|
PERBUP No. 1/2019 – Standar Analisa Harga Satuan Pekerjaan Konstruksi Bidang Cipta Karya Kebutuhan Pemkab Rembang TA 2019 |
|